Cara Mendapatkan Tiket Gratis Malam Final Sunsilk Hijab Hunt 2015

24 Jun 2015

Tak terasa ya, rangkaian kegiatan Sunsilk Hijab Hunt hampir usai. Tinggal menghitung hari, dan kita akan mengetahui siapa hijabers yang layak menjadi pemenangnya. Pemilihan muslimah berbakat ini memang sangat menyedot perhatian. Mulai dari pendaftaran, seleksi 50 peserta, seleksi 15 peserta, juga Final Sunsilk Hijab Hunt 2015. Puncaknya adalah pada tanggal 5 Juli nanti yang bertajuk Show Your Style Night – Pengumuman pemenang Sunsilk Hijab Hunt. Pasti seru sekali acaranya.

Bagi yang belum tahu apa itu sunsilk Hijab Hunt 2015, saya jelaskan dulu ya.
Sunsilk Hijab Hunt 2015 adalah pemilihan muslimah paling berbakat dan memiliki segudang prestasi pada tahun 2015. Pemilihan di mulai pada tanggal 13 April – 5 Juli 2015. Hijabers terbaik akan meraih hadiah umroh, uang sebesar 50 juta rupiah dan menjadi talent di program TRANS7. Jadi tak hanya mendapatkan hadiah instant tetapi sekaligus jangka panjang karena pemenangnya pasti akan menjadi artis sukses di bawah naungan TRANS7 sendiri. Salah satu bukti nyata adalah para pemenang langsung dapat berkarya sesuai bakatnya. Tengoklah Ussiy Fauziah yang menjadi juara favorit tahun 2012. Ia telah menjadi penyanyi pop-religi sesuai taletanya. Bersama grup vokal bernama Noura yang dinaungi leh PT Trinity Optima Produstion. Atau Mouzalina yang menjadi pemenang pada tahun 2014. Ia piawai mendesign baju muslimah. Ia juga menadi model busana muslimah untuk brand terkenal. Demikian juga dengan Aisyah Haerani yang menjadi pemenang Hijab Hunt 2013. Ia menjadi icon busana muslim Indonesia dan sering menjadi pembicara di banyak event muslimah. Muza dan Aisyah digandeng langsung oleh Dian Pelangi.

Saya selalu penasaran, siapa muslimah yang beruntung menjadi pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015. Saya memiliki favorit sendiri. Seorang peserta muslimah yang memilih tagline Syar’i Simple & Smart. Saya suka muslimah yang simple namun smart. Apalagi jika mau memakai hijab syar’i yang tak banyak pernak-pernik. Ia pandai menyanyi, menulis dan mengaji. Hmm… kira-kira ia menang tidak ya? Aduh saya pengen banget nonton malam Malam juga Final Sunsilk pada tanggal 28 Juni ini dan malam puncak pada tanggal 5 Juli nanti. Kamu pengen tidak mendapatkan tiket gratisnya? Oh ya, kamu sudah punya pilihan pemenang dan sudah vote? Atau mau dukung finalis pilihan dengan datang langsung ke gedung BRITAMA ARENA SPORTS MALL KELAPA GADING pada hari Minggu 28 Juni 2015 jam 8 malam sampai selesai? Ada 3 juri muslimah hebat yaitu Desy Ratnasari, Dian Pelangi dan Dewi Sandra . Juga ada 3 host beken Ben Kasyafani, Laudya Cynthia Bella dan Indra Herlambang. Atau mau lihat life performance Fatin Shidqia Lubis dan Cakra Khan? Saya mau bangeeeettttt. Apalagikalo bisa ikut pose ala artis di booth yang disediakan. Atau sok-sok ngartis di red carpet. Oh!Là là! C’est un rêve!

Ternyata kita bisa nonton acara Malam juga Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 pada tanggal 28 Juni ini loh. Kamu tahu tidak?
Jadi gini,Detikcom tercinta kita akan memberikan tiket gratis Malam juga Final Sunsilk tahun 2015 untuk kita. Siapapun bisa mendapatkannya selama persediaan masih ada. Syaratnya tidak ribet kok. Cukup kirim email ke program@detik.com dengan subject : UNDANGAN LIVESHOW 1.
Dalam badan email wajib mencantumkan:
Nama lengkap :
No Telpon :
Jumlah undangan yang diinginkan.

Karena undangan ini eksklusif dan harus ada undangan nyata yang bisa diambil di kantor detikcom, maka kamu juga harus menyertakan nama dan no telpon rombongan yang kamu daftarkan. Kan 1 undangan hanya berlaku untuk 1 orang. Jangan lupa, bawa undangannya.
Teman-teman yang tidak memakai berhijab atau tidak berhijab, laki-laki atau perempuan, boleh dapat tiket gratisnya. Tak ada syarat usia pula. Jadi Umi dan abah juga boleh diajak serta. Psst… kita bisa numpang foto di booth nanti. Jadi bisa berfoto keren ala selebriti.
Ayo ah, buruan email ke program@detik.com dan ambil tiketnya di kantor Detikcom di Gedung Aldevco Lantai 2, Jln. Warung Buncit Raya No.75 (Depan shelter Buncit Indah) Jakarta Selatan sebelum masuk ke acaranya. Kalau tak percaya tips saya, silakan baca infonya di sini.

ngaBLOGburit


TAGS Tiket gratis Sunsilk Hijab Hunt 2015 cara mendapatkan Tiket gratis Sunsilk Hijab Hunt 2015


-

Catatan Saya

Susi Ernawati
@susierna

Search

Recent Post